Rabu, 02 Maret 2011

~ Diary ~

Heuh hari yang sangat melelahkan (banget). Apalagi guru biologi gue pake segala ngumumin hari ini persentasi. Yahelah udeh berat berat bawa leptop, motokopi LKS bakal 36 anak (termasuk gue) eehh tau-taunya kagak jadi, bapuk. Untung aja bangku gue empuk, nyolong bangku guru. Pegel idup gue ya. Yang ada malah nonton film tentang makluk makluk penghisap darah, tapi seru juga sih. Kayak acara animal planet tuh. 

Selanjutnya adalah Bahasa Inggris. Oke seperti kita ketahui, guru kita tercinta ini yang konon katanya pernah membubarkan sekolah hanya datang dan berbicara sebentar, ngasih tugas, kemudian pergi tak kembali  dan menghilang tanpa jejak. 

Tibalah saat yang gue tunggu-istirahat. Buakn buat jajan ato apapun (kalo laper minta jajanan orang, ga modal) tapi gue musti ngeprint tugas Geografi gue yang diberikan oleh guru yang baru pertama kali ngajar di kelas gue. Ngajarnya tapi lumayan enak menurut gue, daripada kita kagak ngapa-ngapain tiba-tiba di rapor dapet 

Kemudian BK gurunya gadateng. Yaudeh ngobrol ngobrol aja sama liatin nakanak maen GTA sama maen capsa. Dilanjutkan dengan pelajaran Mr. 15. Kita cuman dikasih soal doang, suer dah demi apapun gue males banget. Apalagi tatanama tatanamaan gitu. Serah serah orang dong pen nyebutnya apa, yegak ? Ingat apa kata band Seringai "Individu Merdeka !!"

Oke skip ampe istirahat pertama. Aslinya gue paskib dipanggil DP, dan PIDAS pada ngumpul buat ngebahas raker. Gue malah cabut ke perpus heheh. Males gue, nih kalo ampe ada atasan gue yang baca berabe nih. Yaudah, di perpus gue bantuin si alya bikin powerpoint LIA dah. Heheh jujur aja gue demen banget kalo bikin bikin powerpoint gitu. Bikin 9 slide aja bisa 4 jam gue. Yaudah dah ngurus power pint bertiga bareng Faiz tau tau udah bel masuk aje. Sediamet, belom puas gue bikinnya. Yaudah gue langsung ke kelas dengan berhati-hati jangan sampe gue kegeb ama atasan gue heheh. Ohiya tidak lupa minta tandatangan ama DP biar bayar serinya sah, tapi lantaran gue gaikut hormat bendera gue disuruh push up 3 seri, mayan dah.

Terus lagi gue ngerjain kimia ampe slese, dikumpulin. Pak Aung cuma dateng ngecek doang trus balik lagi. Lanjut jam takir jamnya Pa Zolvi. Kali ini gue mendapat tugas yang jauh lebih rempong daripada nulis cerpen. Disuruh ngewawancara orang terkenal ? Sape ? Gatau gue. Gue skelompok ama Marsha, Arin, Arimbi, Adun, ama Nisa yaudah pada sepakat pen wawancara Raditya Dika. Gatau kapa, deadline nya cuma 2 minggu doang.

Daaan yaudah sebelim pulang wawancara Ka Nunu dulu soal outcast Carve buat nyetor ama big boss hahah. Yaudah abis ketemu Taslim yang yariin kakaknya, si Taslim buat nyerhin konci motor langsung gue ngibrit ke Inten dah.

Ohiya esok ulangan ekonomi ama PR fisika. Nah lantaran banyak yang kagak tau soalnya akhirnya pada sidang dah. Besok akan diadakan ngerjain PR akbar, tapi mudah-mudahan gurunya kagak inget dah amin yaoloh. Yaaah bagus lah lagipula gue juga setres gara-gara Try Out inten. Huh menyulitkan, mana make ada pelajaran semester atu lagi. Karena ngantuk ketiduran dah gue ngerjainnya. Ujung-ujung juga ngasal 30an nomer. Keadaan di perparah karena gue duduk mojok bareng kelas 2 sementara temen-temen gue di ujung lain sedang kerjasama -_-

Daaaan besok ekonomi ulangan, yaoloh sedihamat. Essay lagi katanya. Ahelah rempong dah, gapapa berdasarkan hasi sidang Parlemen Nitrogen besok juga akan diadakan ngebet akbar. Gue mikir, katanya ulangannya dari catetan. Percuma aja ngebet kalo materinya kagak ada, dosa doang nambah nile kagak ada. Yah mungkin  segini dulu dah, heheh gapenting ya ? Memang, abis kagak ada kerjaan dah gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar