Minggu, 06 Maret 2011

Fist Time at 81

Oke sekarang gue pen sedikit sharing sahring aja nih pengalaman awal-awal masuk ke 81 hahah. Oke di 81 gue ada temen-temen smp gue. Tapi yang sekelas cuman tita. Yaudah pertama kali di X3 yang gue kenal selaen tita, ehem gaenak gue nyebut namanya nih. Bismillahirrahmanirrahiiim dia adalah bocil -_- Lalu, yang pas ada perkenalan bareng ama OSIS orang yang berikutnya gue kenal adalah Yuyun trus baru si Jali. Lama-lama gue kenal seiring berjalannya waktu.

Nah yaudah trus kemudian ketua kelas sementara kita waktu itu adalah Fadli A.K.A. Jelidun. Kasian amet dia, lagian juga sekelas kaga ada yang mau nyalonin. Sekretarisnya itu si Cacan. Bendaharanya siapa ya, ah bego dah kelas sendiri aja lupa. Ah ketawan kagak pernah bayar duit kas.

Heheh waktu itu pas MOS gue maennya masih ama X1 soalnya ada temen gue disitu, sekarang udah jadi anak aksel. Temen gue juga ada si RB (bukan Ryan Bagus tapi Ryan Bambang) atau Ryan DJ di X4. Trus waktu itu gue ama jali pernah rebutan bangku MPK yang diakhiri dengan suit heheh. Dan gue kalah -_- Gapapa dah yang penting gue jadi anak PIDAS jauh lebih fleksibel jadwalnya. Gue masih inget kata-kata pertama yang fais omongin ke gue, kan gue nametagnya belom di laminating. Gue lupa kata katanya, pokoknya intinya "dibelakang situ ata potokpian" wkwk apal banget gue. Selanjutnya anak yang rada-rada, (maap gaa ada tipex) yang gue tau itu Aye cuman belom kenal namanya gue.

Skip aja ampe pertama kali masuk kelas, ada tes apaaaa gitu hari kemis. Yang ngawas pak Amor, gue kira galak tau taunya lama-lamakenal lawak banget orangnya. Temen sebangku gue yang pertama itu si Bima. Pertama kali liat nih anak mukanya beler juga. Dan lo tau ? Selama tes pada ngelawak semua nakanaknya, sampe pas waktu udah mau bel baru dah pada ngasal. Dan di tes yang kedua namanya Pak Danton (tau laaah maksud gue siapa).

Nah selanjutnya orang yang gue kenal itu faiz ama rajiv. Dulu si rajiv masih petakilan, sampai ia jatuh dari sawah ckck. Gws ya jiv. Gue kenal ama faiz itu soalnya dia temen SD nya temen-temen SMP gue. Dia merantau ke 49 heheh. Kalo si rajiv gue kenal soalnya temen sebangkunya Faiz. Truuuusss oh iya, gue inget kata-kata yang sering disebut waktu itu adalah KOPLAK. Hahah gue gatau darimana asal usulnya.

Skip saja, sampe hari jumat. Nah kalo anak 81 pasti tau soal instruktur yang gerakannya sangat gemulai. Ia sangat.........gaenak nyebutnya. Kita bukannya keringetan lantaran senam tapi yang ada keringetan lantaran ngakak. Gila sumpah itu orang paling gemulai yang gue liat, hadeh kasian gue ama keluarganya. Masa kalo temen anaknya nanya "Tuh orang aneh banget, bukan ayah lo kan tapi ?" Kasian gue ama tuh anak, dia pasti gabisa jawab. Yaaah gitu lah itu adalah pertama kali kita ngakak bareng sekelas.

Dulu maennya masih agak misah. sekarang juga masih kayaknya. Daaan waktu itu jumat duduk ama sape ya gue, kayaknya sendiri. Oke skip aja, abaikan. Guru yang pertama kali ngajar di X3 adalah, ehem gausah sebut nama ya. Sedikit cerita ya, pertamakali dia cuman cerita-cerita doang, pas udah ngajar ngeselin parah, prnya buanyak banget. Gue udah ngerjain gak diperiksa. Yaudah gue ga ngerjain, eh pas gue kagak ngerjain tiba-tiba diperiksa, Damn !! Dicatet nama gue. Daaaan anda tau siapa itu. Petunjuknya adalah, beliau orang betawi.

Oke laluuuu, yang gue inget adalaaaaaaaah, ohiya temen sebangku gue si Marsha heheh. Dulu yang gue inget dia itu gayanya senga (bukan sange), ngatain Rajiv senga tapi heheh dia lebih parah. Dulu dia paling gasuka ama yang namanya Rajiv, heheh. Gue pertama kali liat tuh anak gayanya berlagak pentolan, piss ya sha heheh. Tapi anaknya nyante ko, kenapa gue bilang gitu ? Soalnya mau gue ajak kerja sama dalam ulangan heheh. Piss lagi ya sha.

Maul, dulu nih anak jayus parah seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya. Ya, memang tuh anak dicengin mulu. Nasib yeh ul, no jokes of your life. Tapi jangan pesimis ul, hidup lo gak garing bagaikan kerupuk. Setidaknya lo bisa menghibur orang sebagai bahan ceng cengan. Tapi sejak liburan lebaran, oke gue masih inget lawakan perdananya di X3. Pasti dia udah nyiapin lawakan buat 3 taun kedepan. Oke lawakan pertamanya make pantun dia, dulu dia ngecengin Fikri ama Witri. Piss yaaaa ._.v

Oke ini adalah beberapa kalimat pertama yang gue inget dari anak-anak X3 di 81 saat awal awal masuk ke gue

  • Dan ini adalah quotes pertama gue di 81 : "Kak kelami saya salah !!"
  • Bocil : (Gue lupa waktu itu dia lagi ngomong ama DJ trus gue JB)
  • Yuyun : "Eh nama lo sape ?"
  • Faiz : "Dibelakang ada tempat potokopian"
  • Jali : (Gue lupa waktu itu tiba-tiba ketawa bareng)
  • Bima : "Bima" (dengan muka ngeselin)
  • Fikri : "Eh nama lo sape ?"
  • Aye : (Gue lupa waktu itu dia ngelawak apa di aula)
  • Marvi : "Nama lo Puti ? Nama gue hitam"
  • Marsha : (ngomong ama Eldo) "Anjrit gue ama dia lagi !" (Sukur lo sebangku ama gue skarang)
  • Alya : "Lo ko cowo namanya Puti ?
  • Tita : "Masa gue sebangku ama lo ?"

Heheh akui saja ini tidak penting. Itung itung sekalian nyari cara bikin spoiler di blog. Tapi thank you ul udeh dikasitauin bisa nyepoiler di blog. Oke lanjut lagi deh.

Sekarang tentang KKM. Pertama kali gue akan kaget kalau gue denger tentang KKM di sini. Yaitu 8 ? Ada apa dengan 8 ? Kenapa musti 8 ? Gue gatau tapi sengaja kali ya biar muridnya nilenya pada bagus. Hadeh gue punya firasat bakalan jadi anak buangan. Ternyata nggak, juga banyak ah anak anak yang remednya bejibun, termasuk gue. Heheh semua masalah yang menimpa gue dapat diatasi dengan satu kata, yaitu remedial. Heuh, gapapa lah yang penting gue bisa pamer ama tetangga sebelah kalo nile gue gak ada yang dibawah 8. Orang KKM nya segitu.

Udah ah off males ngetik gue internetnya lemot hahah. (keabisan penutup).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar